Ketua RW.03: “Terima kasih atas prakarsa Forgama”

Bpk. Marullah

Saya mendukung dan menghargai upaya yang dilakukan warga Grand Prima untuk berperan serta dalam mengurus lingkungan dan masalah sosial lainnya, biasanya lingkungan seperti ini agak sulit membangun rasa kepedulian sesama, dan saya selaku Ketua RW berterima kasih atas prakarsa Forgama, semoga ke depan bisa meningkatkan koordinasi dan kerjasamanya”.

Demikian disampaikan oleh Ketua RW 03 Bp. Marulloh pada saat pertemuan silaturrahmi Forgama bersama Pengurus RT di rumah beliau pada tanggal 06 Maret 2009.

Lebih lanjut beliau mengatakan perkembangan jumlah penghuni di Grand Prima Bintara yang semakin banyak harus dibarengi dengan tertib administrasi kependudukan bagi pendatang baru dan itu salah satu tugas RT dalam menertibkan wilayahnya.

Menanggapi kendala wilayah dan jumlah warga RT 009 yang melebihi ketentuan, Ketua RW sependapat dengan aspirasi warga yang disampaikan oleh Ketua Pokja 1 Forgama (Sutarto) untuk menata wilayah sesuai dengan ketentuan Perda Nomor 4 tahun 2005. Namun karena adanya surat edaran Walikota Pemda Bekasi tentang larangan pembentukan/ pemekaran RT sebelum pelaksanaan Pemilu 2009, maka gagasan itu baru akan bisa dilaksanakan secara fungsional saja, sedangkan secara administrative struktural baru bisa disyahkan pasca pemilu 2009.

Silaturrahmi ini berjalan dengan suasana hangat penuh kekeluargaan. Selain Koordinator Forgama (Khairul Anwar) dan Ketua Pokja I (Sutarto), pertemuan ini dihadiri oleh juga oleh Ketua RT.007 (H. Budi Suryono), Ketua RT 008, (Supriyanto), Ketua RT 009 (R. Atas Tamsul Alam) dan Mujiman (Sekretaris RT 009).

Dalam kesempatan itu, Pengurus RT 007, 008, 009 dan Koordinator Forgama menyerahkan tembusan Surat Keputusan Bersama pembentukan Forgama sekaligus memohon saran, petunjuk dan dukungannya dalam rangka melaksanakan tugas dan amanat warga, khususnya dalam rangka persiapan penataan dan pengelolaan fasos/fasum Grand Prima Bintara pasca serah terima dari pihak pengembang PT. Mitra Bintara Perkasa kepada pihak Pemda Bekasi.

Harapan Ketua RW.03, semoga wilayah Grand Prima tetap dijaga kebersihannya, aman dan selalu terjaga ketentramannya, lebih-lebih saat ini RW 03 khususnya wilayah Grand Prima terpilih sebagai model wilayah RW yang bersih dan sehat di tingkat kota Bekasi. Selamat ya…Pak RW !!

Tinggalkan komentar

Filed under Bidang Sosial & Politik, Forgama

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s