Pengecatan Pembatas Jalan

Setelah dilakukan pengecatan pembatas jalan di boulevard Grand Prima, saat ini ada perbedaan pemandangan yang cukup terasa dibandingkan sebelum di cat. Pekerjaan mengecat pembatas jalan sangatlah mudah dan biayapun tidak terlalu besar, tetapi cukup terasa efek kerapihannya dan terasa bahwa ada “kebersamaan” disana.

Sebelum dilakukan pengecatan di boulevard, RT.07 telah lebih dulu memulai pengecatan secara menyuluh di wilayah RT.07 dengan biaya yang ditanggung sendiri dari kas RT.07. Jika hanya RT.07 yang melakukan pengecatan pembatas jalan, akan muncul pertanyaan “mengapa hanya RT.07 yang mengecat, kalau keseluruhan komplek di cat tentunya akan lebih bagus, apa hanya Pengurus RT dan warga RT.07 yang peduli?, dll.

Pembatas jalan yang di cat keseluruhan dikomplek ini, akan terasa bahwa di komplek ini ada satu pengelolaan bersama. Bisa dibayangkan apa jadinya komplek ini jika tiap-tiap RT melakukan pengecatan dengan selera warna yang berbeda?

Sebelum ini sudah terbukti bahwa beberapa rumah mengecat pembatas jalan sesuai dengan warna kesukaanya atau mungkin kebetulan saja ada cat sisa? Beruntung belum setiap rumah punya cat sisa yang siap untuk dicatkan di pembatas jalan rumah masing-masing.

Forgama atas nama warga mengucapkan terima kasih untuk pengecatan pembatas jalan ini, sekaligus memohon agar tidak hanya di jalan boulevard saja yang dicat tetapi menyeluruh ke semua sudut jalan karena di setiap sudut jalan yang lain juga ada penghuni yang punya hak sama atas kerapihan komplek ini, kecuali untuk lokasi-lokasi tertentu yang memang belum selesai proses pembangunannya.

Pemandangan di salah satu sudut jalan setelah pembatas jalan dicat hitam-putih, nampak lebih “ceria” dibandingkan sebelumnya.

Pengecatan Pembatas Jalan

Tinggalkan komentar

Filed under Bidang Kebersihan, Bidang Pembangunan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s