“Hanya sekitar 10% pengembang yang mematuhi”

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Triono mengatakan, ”Pengembang yang benar-benar mematuhi ketentuan dan kewajiban khususnya penyediaan fasos-fasum di kota Bekasi hanya sekitar 10 %, ini sangat memprihatinkan, karena itu Dewan sangat menghargai dan apresied pada Forgama yang turut aktif mengawal proses serah terima ini, tentu saja kami akan terus mengikuti / monitoring progresnya”

Lebih lanjut Triono mengatakan, ketentuan dan kewajiban pengembang sekarang telah diatur dalam Perda yang dalam pelaksanaannya diawasi dengan ketat oleh Dewan, termasuk didalamnya perubahan site plan yang harus mendapat persetujuan Dewan.”

Pengembang maupun pihak eksekutif tidak boleh seenaknya merubah Site Plan,termasuk peruntukannya tanpa persetujuan Dewan ”,tegasnya.

Pertemuan silaturahmi dan konsultasi Forgama dengan Wakil Ketua DPRD kota Bekasi pada Jumat, 7 Agustus 2009 di Gedung DPRD Kota Bekasi, berlangsung dengan suasana akrab dan hangat. Triono yang juga mantan Ketua Komisi A DPRD berjanji untuk membantu menyelesaikan masalah warga Grand Prima Bintara.

Khairul Anwar, selaku Koordinator Forgama yang hadir bersama Ketua RT: 007, 09 dan beberapa tokoh masyarakat meminta kesempatan untuk berusaha menyelesaikan secara internal lebih dulu, sebelum masalah ini masuk agenda Dewan.

”Prinsipnya, kapanpun dibutuhkan warga kami siap !”, tegas Triono, menutup pertemuan dan dilanjutkan dengan foto bersama di ruang kerjanya.

Beberapa perwakilan warga Grand Prima Bintara saat beraudiesi dengan DPRD Bekasi. Dari kiri ke kanan: Ismail/DPRD, Budi Suryono/Ketua RT.07, Triono/DPRD, Khairul Anwar/Koord. Forgama, Tachya/Tokoh Masyarakat, RA. Tamsul Alam/Ketua RT.09 dan Mudjiman/Sekrt. RT.09.

Tinggalkan komentar

Filed under Bidang Pembangunan, Developer

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s