Pembekalan Bagi Pengurus RT-RW

Adalah menjadi kewajiban pihak kelurahan untuk memberikan pembekalan tentang hal-hal penting yang harus dilakukan dan menjadi perhatian pengurus RT/RW baru. Grand Prima Bintara sebagai wilayah asministratip RT/RW baru dengan para pengurusnya yang mayoritas juga baru telah diberikan pembekalan tersebut. Materi pembekalan meliputi teknis administratip kependudukan dan kemasyarakatan.

Pada awalnya pihak Kelurahan mengundang para pengurus RT/RW untuk hadir ke kantor kelurahan guna pembekalan dimaksud, tetapi karena undangannya dilakukan pada hari kerja tentunya menjadi kesulitan tersendiri bagi para Pengurus RT/RW yang juga bekerja. Selanjutnya Pengurus RW memohon agar pembekalan bisa dilakukan pada hari libur.

Terima kasih kepada Pak Lurah beserta jajarannya yang telah berkenan merubah jadwal acara pembekalan menjadi pada hari libur, yang sebenarnya juga merupakan hari libur bagi Pak Lurah dan stafnya. “Mohon bantuan para pengurus RW/RT di Grand Prima ini untuk menyampaikan kepada para warganya supaya biasakan melakukan pembayaran PBB sebelum jatuh tempo”, Demikian pesan sponsor yang disampaikan oleh Lurah Bintara.

Gambar 1 dari kanan ke kiri: Khairul Anwar Ketua RW.016, Asep Muharam – Lurah Bintara, Erna Kasi.Kependudukan, Subur- Sekretaris Lurah dan Lidya Kasi Pajak Bumi dan Bangunan saat memberikan pembekalan kepada para pengurus RT/RW.

Gambar 2 : Sebagian Pengurus RT/RW peserta pembekalan.

Tinggalkan komentar

Filed under Bidang Sosial & Politik, Rukun Tetangga, Rukun Warga

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s