Polling Warga tentang “Pentingnya Website Ini”

Salam sejahtera untuk warga Grand Prima Bintara. Selamat bergabung dengan Komunitas online di website ini.

Mungkin ini adalah kunjungan pertama Anda di website ini, atau mungkin juga yang kesekian kalinya. Sebagai pengelola, kami yakin akan ada beragam tanggapan dan reaksi dari setiap pengunjung (khususnya warga) ketika pertama kali hadir di sini. Bukan perkara bagus atau tidaknya tampilan website yang kami sajikan, karena hal itu menurut kami sangat relatif bagi setiap orang dalam menilainya. Namun yang terpenting kami tanyakan adalah “Seberapa pentingnya website ini ?”.

Ya… Seberapa pentingnya website ini ?  Seberapa pentingnya website ini bagi Komunitas Warga Grand Prima Bintara ? Inilah yang pertama kali ingin kami ketahui sejak awal dibukanya website ini, karena kami tidak menginginkan apa yang kami buat ini sia-sia,  tidak memberi manfaat apapun bagi warga. Serta agar kami dapat mengetahui sebesar apa respon atau kebutuhan warga terhadap website yang kami sajikan.

Maka untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan tersebut, pada kesempatan ini kami gulirkan Pooling Warga yang pertama. Kami mohon partisipasi seluruh warga (pengunjung website ini) untuk dapat memberi salah satu jawaban yang kami sediakan pada polling di bawah ini :

Dalam polling ini kami berlakukan sistem “Blok berdasarkan cookie dan alamat IP”, sehingga setiap pengguna PC/Laptop hanya dapat mengisi polling 1 kali saja dari PC/Laptop yang sama.

Berikanlah jawaban yang sejujurnya menurut hati nurani Anda sebagai warga. Selamat berpartisipasi dan terima kasih atas partisipasi Anda dalam pengisian polling perdana ini. ***

Tinggalkan komentar

Filed under Suara Warga

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s