Kontak

Situs ini dikelola oleh Pengurus RW.16 Perumahan Grand Prima Bintara – Kelurahan Bintara – Kecamatan Bekasi Barat  – Kotamadya Bekasi – Propinsi Jawa Barat – Indonesia. Tidak ada sedikit pun keterlibatan pihak PT. Mitra Bintara Perkasa, selaku Pengembang/Developer baik gagasan maupun materi informasi yang kami sajikan.

Semua materi informasi dalam situs ini adalah menurut pandangan kami selaku warga. Apabila terdapat hal-hal yang berseberangan atau tidak sesuai dengan kehendak pihak lain – baik developer, pemerintah daerah atau pihak lain yang terkait, kami berharap dapat memahami aspirasi kami selaku warga perumahan Grand Prima Bintara.

Untuk melengkapi informasi yang kami sajikan, pada situs ini juga kami akan menampilkan berbagai informasi tentang berbagai kegiatan dan peristiwa di wilayah Kotamadya Bekasi, lebih spesifiknya di wilayah kecamatan Bekasi Barat. Terutama informasi-informasi yang terkait dengan kehidupan warga Grand Prima Bintara, dengan menyunting berita dari berbagai sumber media informasi.

Jika Anda memerlukan bantuan kami terkait materi situs ini, silahkan hubungi kami (Administrator : Agis Sugiana di telepon 021-70331332, atau email ke gpb.bekasi@gmail.com), atau dengan mengisi kolom Balasan di bawah ini.

Keterangan :

Saya, Agis Sugiana, adalah sukarelawan yang mendapat mandat dari Pengurus RW.16 Perumahan Grand Prima Bintara  – Kelurahan Bintara – Kecamatan Bekasi Barat – Kotamadya Bekasi – Propinsi Jawa Barat – Indonesia, untuk mengelola situs ini.

8 responses to “Kontak

  1. budi suryono

    Salam kenal pak Agis,
    Sy budi suryono pak, sdh beberapa kali diinformasikan dari pak RW mengenai blog ini dan baru kali ini sempat untuk membukanya, mungkin sebelumnya pernah mencoaba buka namun barangkali salah ketik jadi tidak terbuka.

    Dan alhamdulillah sekarang sudah terbuka, ternyata sekilas blog ini cukup representatif dan informatif untuk lingkungan kita. Sebagai wadah informasi yang pas untuk rekan2 yang sering internet dan email. Namun demikian banyak juga dan mungkin lebih besar jumlahnya teman2 yang jarang atau hampir tidak pernah membuka komputer atau aktif diinternet. Termasuk sy ini pak, sy sering kerja dengan komputer tp termasuk malas fb, internet dll kecuali urusan email kerja.

    Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak pak Agis atas dukungannya.

  2. Wury Hapsari

    Ass, slm kenal Pak Agis..sy dpt info juga dari Pak RW yth ttg blog ini…for the time being..it oke lah.. n nice blog…saya sangat mendukung terwujudnya misi dari terciptanya blok ini…Please info-info ya Pak Agis apa2 yg terjadi disekitar lingkungan GPB n khusunya sya minta info juga yang terkait dgn dunia Pendidikan…or kalau ada warga yg juga punya info-info penting, pls share saya ya….tks for all…keep success…GPB. Amin 3x

  3. Nia mi

    Salam kenal Pak Agis,
    kami penghuni baru di Grand Prima Bintara, secara tidak sengaja menemukan blok ini.meskipun blm banyak respon dari seluruh warga ,kami yakin blok ini akan menjadi media informasi tentang kegiatan dan peristiwa yg terjadi di perumahan GPB yang nanti nya akan sangat dibutuhkan bagi warga.
    Karena sy ibu rumah tangga tentu nya juga ingin kegiatan PKK juga ada di blok ini.
    Jgn patah semangat ya Pak Agis ,teruskan mandat ini .Kelak kalau sdh ramai pasti warga tidak lupa dgn jasa Pak Agis yg merintis blok ini.
    Sukses untuk semua kegiatan nya dan cita2 Pak Agis.
    Regard
    YuRa

  4. Terima kasih atas support dari Bpk/Ibu semuanya…

  5. warga prima

    ga pernah di update ni ya -_________-“

  6. budi santosa

    salam kenal
    Saya budi santosa pemilik rumah blok CA no 17, pada saat pengurusan PBB rumah, sy diinformasikan bahwa pihak developer belum menyetor pajak saya yg telsh dibayarjan kepada developer sebesar rp 12 juta.
    Sehingga pajak tsb dibebankan kembali kepada saya, apakah ada diantara warga yg mengalami hal yg sama? Atau adakah rekan2 yg tau alamat kantor marketingnya atau developernya?
    Demikian, mohon infonya

    Salam/bydi

  7. mula tobing

    Selamat sore pak
    waduh gimana nih pak , dimana2 orang lagi giat2 penghijauan ini kok dibiarkan pohon2 ditebang oleh RM. Sederhana ?
    bukan cuma pohon di depan Ruko Mereka tp tanpa permisi pohon depan ruko org jg di tebang ?
    emang pohon2 itu yg punya RM. Sederhana semua ya ?

  8. khairul

    saya juga sangat kecewa denga penebangan pohon itu, selain masalah penghijauan , 2 pohon yang ditebang abis itu merupakan pohon yang ditanam oleh Walikota Bekasi ( Bp, Muchtar Muhammad ) dan Ketua Gerakan Go Green Kota Bekasi ( Bp. Maman ) sebagai simbol pencanangan kegiatan Go Green tahun 2009 bersama Forum Warga Grand Prima ( FORGAMA ) . Semestinya kalaupun toh perlu dirapikan bisa aja, tp tidak dengan menebang abis pohon -pohon itu. kalo bukan kita yg peduli dengan lingkungan kita, siapa ?

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s